Diary Ngocol


Oleh:  Sung Jii Soo

Aku mengawali hari ku dengan senyuman manis *puits banget dah whahaha .. pagi-pagi buta aku sudah ada di depan kelas. aku memandangi  kelasku tentu saja kelasku itu bagaikan “surga” , *surga apaan tuh?

Surga makanan gimana kagak La woong anak-anaknya suka jajan ko.  kenapa makanan? hayo tebak kenapa huehehehe soalnya di dalam kelas situ banyak yang jualan dari gorengan,kripik dan lain-lain lanjut ajah dah biar ayok kita cekidot ke suasana kelas , udah pegel aku *jihahaha aku pret sudah pegel ni berdiri di depan kelas bisa tokek belang ..


Okeh aku mulai ceritainya dari mana yaahh pikir dulu akhh huehehe, lanjut lah kebanyakan bercanda ni K hasan *loh??

kalau sekolah normal masuk kelasku pasti bakalan pingsan tujuh turunan dah *loh? emang ada? gimana gak pingsan Laa wong muridnya aneh-aneh loh , #aneh kenapa?

Kalau di sekolah normal kan yaakk .. (dengerin ni kitaknya mau cerita huehehe) guru itu bagaikan orang tua kita sendiri , kalau di situ bagaikan kakak kt yang setiap hari kita omelin –omelin , gimana kagak orang gurunya lagi ngajar ada yang dengerin lagu pake hadset,jingkrak-jingkrak kan kesono kemari ,makan gorengan Diana , ngobrol tentang K-pop , ada juga yamg bedakan ngaca-ngaca gaje ,hadooh ... gue makin betah ajah di sini.

Emang tampang-tampang males suatu ketika (jihahaha kayak di dongeng ajah dah) ada seorang murid telat dirahasiain ajah dah namanya biar gak malu huehehe , nah jadi dia masuk thu ke dalem kelas seett langsung kak fifi  nonggol dan berkata sesuatu

            “dari mana kamu?”tanya kak fifi
            “itu kak , dari sono kak!” jwab murid teladan itu
            “iia dari mana?” desak kha fifi
            “dari sono dah pokoknya !” jawab murid yang sangat pinter itu
            “ohhh ...” jawab ka fifi singkat

Pelleetook tiba-tiba anak itu ngejatohin hp. aku yang ngelihat udah dag dig dug takut ada penyitaan hp . emang di sekolah ku itu di larang bawa hp tapi masih ajah bandel huehehe

            “kamu bawa sini hpnya !” paksa ka fifi dengan mata melotot bulet
            “akh enggak kak ,lupa tadi saya lupa bawa hp * bisa lupak ya bawa hp?”
            “gak boleh sini pokoknya  “
            “udah sita ajah thu hp kak !” tereak satu kelas

Emang dasar kompor huehehe.. truuusss aku gak tau lagi thu ceritanya gimana males ngeliatin orang punya masalah, mending ngobrol sama ningsih biassa ngobrol korea wkwkwk.

1 komentar: