Gak Seperti Bayanganku

Oleh : Thia 

Nama aku Eka Budi Sulistia Wati. (panggil saja nama aku THIA). Aku dulu sekolah di SMPN 4 Depok, dan sekarang aku pindah ke MASTER karena ada alasan Tersendiri, gak harus kalian ketahui juga alasannya kenapa aku bisa pndah ke sekolah ini. waktu itu aku sempat ngebayangin seperti apa MASTER itu, aku tuh ngebayangin kalo MASTER itu tempat anak-anak yang kurang mendapatkan perhatian orangtuanya, tempat anak-anak Bandel, tempat anak-anak jalanan, tempat anak-anak yang tidak pernah merasakan kebahagiaan dan kumuh.

Ternyata selama ini aku salah menilai mereka dan juga sekolan ini... ternyata semua yang aku bayangkan tuh berbeda ... mereka bahagia.. enggak semua anak-anaknya bandel.. dan enggak semua anak-anaknya yang kurang mendapatkan perhatian orang tuanya... selama ini akau salah menilai sekolah ini..

Sekolah ini adalah sekolah yang membantu beberapa anak kurang mampu untuk mendapatkan pelajaran serta pengertian yang cukup.. sekolah ini juga mengajarnya asik... jadi anak-anak disini bisa mendapatkan kasih sayang serta kebebasan tersendiri dari yang mengajar mereka ...

Aku harap sekolah ini dapat berkembang pesat menjadi layaknya sekolah lainnya... seperti berkembangnya fasilitas sekolah.. berkembanya peningkatan belajar dan mengajarnya.. pokoknya berkembang dalam hal positif tentang sekolah atau belajar dan mengajarnya.. walaupun fasilitasnya kurang memadai.. tapi aku yakin anak-anak disini bisa mendapatkan keingingan mereka dalam hal positif..

Hal positifnya itu seperti dapat mencapai harapan tinggi mereka, dapat merasakan kebahagiaan, dan dapat merasakan bagaimana rasanya hidup susah tanpa kasih sayang dan pendidikan dari orang-orang terdekat mereka...    
                                                                    
YOU ALL THE BEST in MASTER.. =) Ternyata tuh apa yang ku lihat tidak seperti apa yang  ku bayangkan selama ini .. semuanya berbeda pasti...  sungguh-sungguh berbeda.... tidak 100% yang ku bayangkan all about MASTER itu benar.. kini ku tersadar dalam semua bayangan dalam hidup ku.. tuk menilai semua sisi kebaikan dari sebuah anak atau sekolah MASTER...

Didunia ini gak ada yang enggak bisa kita lakukan kalau tidak ada usaha tersendiri ... gak ada yang aneh kalau sekolah ini menampung anak-anak kurang mampu atau hal-hal lainnya... dan gak ada hal negatif tehadap sekolah ini kalau kita tidak dapat membuktikannya dalam bentuk fisik atau bentuk yang dapat membuktikan hal negatif tersebut...

SEND TO YOU ALL (Jangan mengharapkan sesuatu yang tidak mungkin kita capai... masih banyak harapan-harapan yang menunggu kalian kedepan nanti, Jangan pernah MEMBAYANGKAN hal yang TIDAK seharusnya kita bayangkan dalam hal NEGATIF seperti yang aku tulis disini... sebelum kalian ketahui semua tentang hal yang kalian bayangkan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar