Romantis


Oleh: Andini DA

Disebuah universitas pancasila tempatnya di parkiran ada seorang tiga pemuda tampan yaitu maulana, Harun dan bagus . mereka sedang asik asik nya berbincang tentang tipe cewek idealnya .

Maulana : “ Gus gue pengen tanya sama loe , gue ganteng gak sihh ? “
Bagus     : “ yahh loe nanya kayak gituh , auu dahh . loe tanya ajh noh sama harun “.
Harun   : “ lahh kenapa jadi gue ? eumz kalo menurut gue sihh iya .  emang ngapa loe nanya kayak gituh?”
Maulana : “ kagak run , cuma nanya doang .. hehe , abis gue susah banget cari cewek yang tipe gue “.
Harun : “ emang tipe loe yang kayak gimana sihh ? “.
Maulana : “ cantik , solehah , baik , pengertian dan paling penting terima gue apa adanya “.
Bagus  :  “ jiahhhh , cakep dahh .. terus udah ada inceran belum ?”.
Harun : “ na tipe ok juga tuhh , hahaha “
Maulana : “ kayak nya sihh belum ada , tapi gue yakin pasti gue bisa dapetin tipe yang kayak gituh”
Harun : “ iyaa dahh gue doain dahh , amien ..”.

Tak lama ketika di tengah perbincangan itu tiba tiba datang seorang gadis cantik berpakaian sopan bernama annisa sedang memarkirkan motor nya tepat di sebelah tiga pemuda itu dan mereka pun langsung terpana akan pesona nya.

Maulana : “ run , gus . itu cewek cantik bener ya , sopan lagi “.
Harun : “ hahaha , loe na ada cewek cakep kayak gituh ajh mata aloe langsung melotot “.
Bagus : “ yaelah loe berdua cuma bisa ngeliatin doang , kenalan dong kalo berani “.
Maulana : “ ahh , loe gus bilang ajh loe juga suka sama itu cewek “.
Bagus : “ hahaha , kata siapa ? orang cuma sedikit doang , hehe “.
Maulana : “yahh loe gus , itu mah sama ajah kali . kalo loe intinya suka sama itu cewek “.
Harun : “ woyy , loe berdua ribut ajah . liat nohh , tuh cewek dikit lagi lewat sini “.

Annisa yang merasa sedang di bicarakan oleh tiga pemuda itu , annisa berbicara dalam hati bahwa tiga pemuda itu sangat aneh  “ ya ampun , nih cowok kok kayak lagi ngomongin gue ya “, emangnya pakaian gue ada yang Aneh yaa , hadohh dari pada dengerin omongan gak jelas dari mereka . gue buru buru pergi ke kelas ajah dehh “.

Tak lama annisa pun pergi dari tempat parkiran itu dan ketiga pemuda itu langsung diam terpukau akan kecantikan nya dan ketika annisa lewat di hadapan mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar