Sakit Gigi VS Sakit Hati

Oleh : V3

Di saat berjalan menuju menuju kepasar, bersama si pampam sahabat cowo yang paling kece , baik, sok tau,sok tua  gitu,  terdengarlah sebuah lagu dari tukang kaset dipinggirn jalan ! yang berlirik DARI PADA SAKIT HATI LEBIH BAIK SAKIT GIGI , OoO JLEB hati ini mulai bertanya-tanya ?


Pam , ko tuh lirik lagu gak bener banget yya ! kalo gue sih lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi J soalnya kalo udah sakit gigikan THEREMPONG makan-susah-ngmong-susah-mau-ngapa-ngpain-juga susah  yakan ?


lo slah pit , lo sih yya masih ABT RSH alias  ANAK BELUM TAU SAKIT HATI ITU APA ?

coba lo sekali-sekali ngerasain jatuh cinta nanty lo juga pasty berbeda pendapat lagi sma lirik lagu itu!

cinta apaan tuh ? gak ngertylah aah gue cinta-cintaan yang jelas MAKAN TUH CINTA hahahahahah  ayok eeh cepet pulang cape gue ! apalagi denger tuh lagu yang masih buat gue betanya-tanya ? ‘yaudah ayuk pit pulang , gue juga cape ! pengen molor “hoaam” ngantuk eeh (sambil bergegas berjlan untuk pulang )

‘’DAH-DAH PAM , aku pulang duluan :*

iyya pit gue juga plang yye good bye (!)


Lah ko sipampam aneh yye , masa pake good bye segala kaya kaga bakalan ketemu lagi :P

Keesokan harinya tiba dan berlalu terus-menerus jam berjalan, hari berganti “ko sipampam gak ada kabarnya yya dari kemren biyarkanlah yya mungkin dya sibuk hingga akhirnya minggu ke minggupun tiba , adoh sipampam kemana yya seminggu ini gak ada kabarnya L sedih eeh gue , jahat banget sii ya tuh orang ‘-‘ katanya temen-katanya-katanya-shabat ! tpi Cuma katanya aja gak ada bukti yakan ya , I HATE YOU PAM =-lallalala


Dari pada pusong mikirin sipapam yang entah tau berada dimana ! mending gue BERKELANA AJE sendri tanpa lo ajak gue jalan – gue juga bisa jlan sndri ko ‘ awas lo pam nanty kalo ketemu .gue kasih cuekbebeklo (ngedumel sndryan gak tentu arah) kalo dipikir-pikir apa ini smua ada sangkut pautnya sama kata-kata good bye tenpo hari yya ?  tauaaah , pusong kalo trus dipikirin (sambl jlan menuju pasar ).

Sesampaynya dipasar , eeh terdenger lagi tuh lagu ! yang berlirik sama kaya minggu lalu dengan ekpresi dan kebingungan kaya yang minggu lalu ‘ huuu- sampe saat ini gue juga masih kaga ngerty apa tuh maksud tuh lagu . 


Sambil terus berjalan melangkahkan kaki , gue ketemu sma sipampam lagi  jlan sama cwe ‘’eeh pampam kepasar juga lo ko gak ngajak gue ? terus syapa yang disamping lo ? ko seminggu ini lo gak ada kabarnya ? gue ngerty maksud ucapan lo tenpo hari ke gue SEKArANG L sipapam belum sempet ngejawab smua pertanya gue ! gue udah lari ngibrittttt pulang ke rumah.


Pam ko lo sejahat ini sama gue , ternyata seminggu ini lo ngejauh dari gue ! karena lo udah punya sahabat/atau pacar baru lo itu ! gue benci sama lo pam ternyata lo bukan sahabat yang gue nilaii baik lo sama aja kaya cwo laennya liyat lo- gue gak mau ngomong sma lo lagi . gerendengankan tuh gue pam gara-gara kelakuan lo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar